Blogger Widgets

Sabtu, 13 April 2013

Ada Niat Pasti Ada Jalan - Kunci Meraih Kesuksesan

This is real :)
Check it out !


Hidup sukses, punya banyak uang, dan bisa bahagia siapa sih yang tidak mau, tapi kebanyakan orang tidak tahu rahasia bagaimana bisa menjadi orang sukses dan bahagia yang akhirnya mereka banyak melakukan hal-hal negatif sehingga baik dari sisi dunia atau dari sisi akhiratnya. Padahal untuk menjadi sukses plus bahagia tidak susah-susah sekali yakni hanya melakukan hal-hal yang kecil, tapi karena sangkin kecilnya banyak yang meremehkan.
RAHASIA PERTAMA
Pertama. Jangan lupakan orang tuamu, khususnya ibumu. Karena ibu adalah orang yang melahirkan kita ke muka bumi ini. Mulai dari mengandung 9 bulan lebih, itu sangat berat. Ibu melahirkan kita dengan susah payah, sakit sekali, nyawa taruhannya. Surga di bawah telapak kaki ibu. Pesan Nabi : “Ibumu, ibumu, ibumu... baru kemudian ayahmu dan gurumu.
Ridho Allah tergantung pada ridho kedua orang tua. Kumpulkan seribu ulama untuk berdoa. Maka doa ibumu jauh lebih mustajabah."

RAHASIA KEDUA
Kemudian yang kedua, banyaklah memberi. Banyaklah bersedekah. Allah berjanji membalas setiap uang yang kita keluarkan itu dengan berlipat ganda. Sedekah mampu mengalahkan angin. Sedekah bisa mengalahkan besi. Sedekah membersihkan harta dan hati kita. Sedekah melepaskan kita dari marabahaya. Allah mungkin membalas sedekah kita dengan rejeki yang banyak, kesehatan, terhindarkan kita dari bahaya, keluarga yang baik, ilmu, kesempatan, dan lain-lain.


RAHASIA KETIGA
"Allah berjanji memberikan rejeki kepada kita dari jalan yang tidak disangka-sangka.” Tapi sedikit orang yang tahu, bagaimana caranya supaya itu cepat terjadi? Kebanyakan orang hanya menunggu. Padahal itu ada jalannya.
"Benar di Al Quran ada satu ayat yang kira-kira artinya : Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya diadakan-Nya jalan keluar baginya dan memberinya rejeki dari jalan/pintu yang tidak diduga-duga", (QS Ath Thalaq 2-3) saya menimpali."

RAHASIA KEEMPAT
Banyak orang yang kemudian ketika sukses, uangnya banyak, punya jabatan, lalu menikah lagi. Atau mulai bermain wanita (atau bermain pria, bagi yang perempuan). Baik menikah lagi secara terang-terangan, apalagi diam-diam, itu menyakiti hati pasangan hidup Anda. Ingat, pasangan hidup yang dulu mendampingi Anda di kala susah, mendukung dan berdoa untuk kesuksesan Anda. Namun ketika Anda mendapatkan sukses itu, Anda meninggalkannya. Atau Anda menduakannya." Sekarang tinggal satu rahasia lagi, dari empat rahasia yaitu jangan mempermainkan wanita.


Sumber : http://b2htiardpdpsw.wordpress.com/2012/07/31/kunci-sukses-versi-kisah-nyata/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar